Fraksi Dewan Sampaikan Pemandangan Dua Raperda

BUPATI HSU - Bersama Kadis DPPKB ikuti Vicom. (KP/Ist)

Amuntai, KP – Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menyampaikan pemandangan umum terhadap dua Rancangan Peraturan daerah (raperda) melalui siding paripurna dewan.

Rapat paripurna yang dilangsungkan di Aula DPRD setempat, dihadiri Bupati HSU Drs H. Abdul Wahid Hk, dan dipimpin dan di buka langsung oleh Ketua DPRD HSU Almien Ashar Safari, didampingi Wakil Ketua I Mawardi, SH, MM dan Wakil Ketua II Faturrahim A.

Adapun Penyampaian dua Buah Rancangan Peraturan Daerah yaitu, Rapeda tentang tarif pelayanan kesehatan pada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pembalah Batung dan Raperda tentang pedoman pengelolaan barang milik daerah.

Berita Lainnya

Kegiatan Sapta Pesona di Cagar Budaya Candi Agung

10 ODJG di HSU Terima Bantuan

1 dari 206
Loading...

Dalam pemaparannya ke enam fraksi umum DPRD HSU Menyambut baik dan memberikan apresiasi yang tinggi tentang , dua Buah Rancangan Peraturan Daerah tersebut.

Teddy Suryana dari Fraksi PDIP mengapresiasi semangat pemerintah atas pengajuan pengelolaan barang milik daerah.

“Diharapkan pengelolaan barang milik daerah secara optimal ditingkatkan berdasarkan asas fungsional, kepastian, hukum, efisiensi, akuntabilitas dan kepastian nilai”, ungkapnya.

Sementara itu Ketua DPRD menyampaikan semoga apa yang telah disampaikan oleh fraksi-fraksi DPRD dapat ditanggapi secara positif oleh pihak eksekutif dan dijadikan bahan dalam penyampaian jawaban kepala daerah pada rapat paripurna berikutnya. (nov/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya