Gowes Sekaligus Kampanye Protokol Kesehatan

Banjarmasin, KP – Rangkaian memperingati HUT Kemerdekaan ke-75 RI, jajaran Korem 101/Antasari melakukan Gowes Kemerdekaan, mengambil start di kantor Korem 101/Antasari menuju Kodim 1009/Pelaihari dengan jarak 63 km, Rabu (19/8/2020).

Gowes ini juga bertujuan membiasakan hidup sehat dengan berolah raga, meningkatkan imun, sekaligus dimanfaatkan untuk kampanye menjalankan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Untuk menggugah hal tersebut, saat melintas tempat-tempat keramaian para goweser yang dipimpin langsung oleh Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah didampingi para Kasi Korem, Dandim 1006//Mtp, Dandim 1009/Plh berhenti untuk membagikan ratusan masker gratis kepada warga, serta membawa poster bertulisan imbauan bahaya Corona.

Berita Lainnya
1 dari 852
Loading...

“Sambil bersepeda kita menggugah kesadaran warga untuk berdisiplin mentaati protokol keseharan seperti memakai masker, rajin cuci tangan serta menjaga jarak,” ujar Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah.

Bagi dia, dengan disiplin menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan, tentu saja bisa menghambat bahkan menghilangkan penyebaran Covid-19.

“Jangan terlena dengan masa kehidupan normal baru, berbuatlah yang terbaik untuk masyarakat. Saat ini obat paling manjur menghadapi covid-19 adalah disiplin diri menerapkan aturan protokol kesehatan. Selalu  menggunakan masker, rajinlah cuci tangan dan menjaga jarak,” pesan Danrem saat di keramaian pasar Pandaan kecamatan Bati-Bati. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya