H Sudian Noor Resmikan Pasar Rakyat Desa Sungai Cuka

Batulicin, KP – Disambut hangat dengan penampilan Hadrah beserta iringan  warga dari Desa Sungai Cuka, Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Hj Sadariah, resmikan pasar rakyat di Desa Sungai Cuka Kecamatan Satui pada Minggu 9/8/2020. 

Bupati H Sudian Noor dalam sambutannya menyampaikan semoga dengan diresmikanya Pasar Rakyat ini bisa membawa keberkahan untuk Desa Sungai cuka.

Berita Lainnya
1 dari 255
Loading...

“Dengan diresmikanya pasar rakyat ini, diharapkan nantinya mampu meningkatkan perekonomian masyarakat desa, yang tidak kalah penting lagi hendaknya menggunakan manajemen serta tata kelola yang baik dalam administrasi pengelolaan pasar rakyat ini, sehingga keberadaan pasar ini bisa memberi keberkahan untuk masyarakat desa,” ujar Bupati.

Peresmian pasar rakyat ini di mulai dengan pemotongan pita, dilanjutkan dengan penandatangan prasasti oleh Bupati Tanah Bumbu sebagai tanda diresmikanya pasar rakyat desa Sungai Cuka. Selesai meresmikan pasar rakyat, H Sudian Noor bersama rombongan menyempatkan bersilaturahmi dengan warga lansia, sekaligus menyerahkan bantuan sosial dari Dinas Sosial Tanbu yang diserahkan langsung oleh Bupati.

Di akhir acara Bupati membagikan door prize kepada para goweser yang beruntung ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Hadir juga dikegiatan ini anggota DPRD Kab Tanbu, Kepala Dinas Sosial, Kepala BPBD, Kadishub, Kepala Disdagri serta beberapa pejabat dan juga unsur Muspika Kecamatan Satui. (han)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya