Jelang Hari Kemerdekaan, Polres Balangan Gelar Apel Bansos Serentak

Paringin, KP – Polres Balangan menggelar apel pendistribusian bantuan sosial beras Polri dan pemberian masker kepada keluarga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 75 tahun, Jumat (14/08).

Hadir dalam kegiatan tersebut, selain Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid bersama Wakapolres dan para kabag serta Kapolsek, juga hadiri Asisten Setdakab Balangan, Kepala BPBD dan Kasatpol PP Balangan serta Danramil Paringin.

Kapolres Balangan, AKBP Nur Khamid mengatakan bantuan sosial ini sekaligus pembagian masker kepada masyarakat sebagai kepedulian Polri, khususnya Polres dan TNI serta Gugus Tugas.

Berita Lainnya
1 dari 280
Loading...

Ia juga menyebut, jadikan momentum ini untuk terus memerangi Covid-19 dengan berbagai cara, supaya kehidupan bisa normal kembali seperti semula. Dan mengingatkan untuk terus berdoa semoga pandemi ini cepat berakhir, tidak hanya di Kabupaten Balangan tapi juga di seluruh Indonesia.

“Laksanakan kegiatan dalam rangka HUT RI ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat, jangan lupa sosialisasikan protokol kesehatan usai penyerahan ini , kita doakan juga agar pandemi ini cepat berlalu,” imbuhnya.

Kegiatan ini terselenggara menyikapi perintah pucuk pimpinan Polri untuk mendistribusikan 10 ton beras kepada warga yang kurang mampu di setiap wilayah hukum masing – masing Polres.

Dikesempatan itu pula, Kapolres AKBP Nur Khamid berkenan melepas anggota baik masing-masing Bhabinkamtibmas Polres Balangan dan Babinsa Kodim 1001/Amt-Blg. Dimana nantinya akan diserahkan kepada warga masyarkat binaannya ditiap-tiap desa yang membutuhkan atau kurang mampu. (Jun/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya