Pengesahan Warga Baru Persaudaraan Setia Hati Terate Kotabaru

Kotabaru, KP – Akhir Minggu kemarin, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus didamping ketua TP PKK Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar, menghadiri gelar acara pengesahan warga baru perguruan beladiri persaudaraan setia hati terate, berlangsung di Padepokan PSHT, desa Tegalrejo, kecamatan Kelumpang hilir, yang juga dihadiri oleh perwakilan PSHT Pusat – Madiun, anggota DPRD, Kepala SKPD, Camat beserta forkopimca kelumpang hilir, serta seluruh pengurus, pelatih dan anggota PSHT cabang Kotabaru.

Bupati Kotabaru H. Sayed jafar alaydrus dalam sambutannya menyampaikan “Terimakasih atas terselenggaranya acara Pengesahan warga baru PSHT cabang Kotabaru, karena kegiatan tersebut merupakan ritual persaudaraan penuh makna yang menggambarkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan saling menyayangi sesama manusia. Pencaksilat di indonesia terus berkembang, dan tumbuh menjadi olahraga prestasi.

Berita Lainnya
1 dari 121
Loading...

PSHT cabang Kotabaru, diharapkan akan semakin memperkenalkan seni beladiri pencak silat di kabupaten Kotabaru, dan menjadi wadah bagi generasi muda untuk membekali diri yang sehat dan mempunyai keterampilan beladiri, ujar Bupati.

Sayed Jafar juga mengajak kepada warga baru PSHT cabang Kotabaru untuk terus mengembangkan kerjasama seni pencaksilat sebagai olahraga prestasi sekaligus upaya melestarikan budaya bangsa.

“Jangan mudah berpuas diri, teruslah belajar sesuai dengan tujuan organisasi PSHT untuk mendidik manusia berbudi yang pada akhirnya menjadi kebanggaan keluarga, bangsa dan negara,” tandas Bupati. (and/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya