Pengurus HIPMI HSS Diharap Sinergi dengan Pemerintah

Kandangan, KP – Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad, membuka musyawarah cabang (Muscab) ke-V Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten HSS, Rabu (5/8/2020) malam di Aula Hotel Sandaga Kandangan.

HIPMI yang merupakan wadah para pengusaha muda itu, melaksanakan Muscab bertujuan untuk mengakhiri masa bakti kepengurusan sebelumnya. Serta untuk membentuk pengurus baru, untuk melanjutkan roda organisasi.

Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad mengatakan, jajaran Pemkab HSS mengucapkan selamat bermusyawarah kepada HIPMI Kabupaten HSS.

Syamsuri berharap, dari Muscab itu akan terpilih pengurus yang kredibel, serta bisa melaksanakan program-programnya.

Ia menekankan, yang terpenting dari pengurus HIPMI baru diharapkan bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah. Terutama sebutnya, dalam memberikan lapangan pekerjaan bagi masyarakat.

“Kami berharap HIPMI dapat membantu dalam lapangan pekerjaan, untuk mengentaskan kemiskinan menuju Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang cerdas inovatif, teknologis dan agamis,” pesannya.

Plt Ketua BPD HIPMI Kalsel Hamdillah mengatakan, HIPMI Kabupaten HSS diharapkan bisa merekrut anggota, agar lebih banyak lagi.

Langkahnya terangnya, salah satunya membuat agar orang yang menjadi anggota HIPMI bisa memperoleh keuntungan.

Berita Lainnya
1 dari 291
Loading...

Paling tidak, hal itu supaya orang itu tertarik untuk masuk HIPMI Kabupaten HSS.

“Misalnya, nanti memperkenalkan teman-teman yang dagangnya apa, dan usahanya apa. Sehingga orang-orang anggota HIPMI itu bisa mendapatkan diskon,” sebutnya, mencontohkan.

Plt Ketua BPC HIPMI Kabupaten HSS M Rizal Abdillah menuturkan, HIPMI adalah organisasi independen non-partisan, bagi para pengusaha muda Indonesia yang bergerak di bidang perekonomian.

HIPMI Kabupaten HSS sendiri ungkapnya, sudah membuat beberapa pengusaha belajar lebih dalam, tentang dunia usaha.

Diharapkannya, nantinya siapapun yang menjadi ketua juga bisa bersinergi lagi dengan Pemerintah Daerah.

“Mari kita berdoa bersama, semoga Kabupaten Hulu Sungai Selatan menjadi makmur dengan kerjasama kita semua,” ucapnya.

Rizal mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati HSS, yang sudah berkenan hadir di Musda ke-V HIPMI Kabupaten HSS tersebut.

Ucapan terimakasih juga diucapkan kepada BPD HIPMI Kalsel, yang sudah membantu terselenggaranya kegiatan tersebut. (tor/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya