Perempuan Muda Berterima Kasih kepada Polresta Banjarmasin

Banjarmasin, KP – Sepeda motor yang sempat raib dicuri komplotan pencurian sepeda motor (Curanmor) berhasil ditemukan. Rasa senang tak terduga pun dirasakan Indira Anggraeni.

Lantas perempuan berusia 22 tahun ini langsung menyambangi Satuan Reskrin Polresta Banjarmasin, Rabu (5/8/2020) sore guna membawa pulang sepeda motor miliknya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Unit Ranmor Satuan Reskrim Polresta Banjarmasin, yang sudah menemukan motor saya,” jelas Indira.

Dikatakan wanita berkulit putih ini, sepeda motor Honda jenis Scoopy ini hilang beberapa bulan lalu tepatnya pada Jum’at (12/6/2020) lalu di jalan Pangeran Hidayatullah Banjarmasin

Berita Lainnya
1 dari 868
Loading...

Menurut Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin AKP Alfian Tri Permadi, SIK, sepeda motor diserahkan untuk dipinjam pakai kepada pemilik yang sah.

“Apabila kendaraan tersebut diperlukan untuk pengajuan ke kejaksaan, kami akan meminjam kembali sebagai bukti tindak kejahatan, dan akan dikembalikan lagi setelah semua proses persidangan selesai,” jelas Kasat Reskrim.

Ia mengimbau, kepada masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati saat memakirkan kendaraannya.

“Ingat ya parkir sepeda motornya di tempat yang aman dan juga tambahkan kunci pengaman guna mencegah aksi dari para pelaku,” ujarnya

Untuk diketahui barang bukti tersebut merupakan hasil ungkap kasus Satuan Reskrim Polresta Banjarmasin beserta jajaran dan dibantu oleh Resmob Polda Kalsel beberapa bulan yang lalu. (yul/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya