Polsekta Banjarmasin Timur Bagi-bagi Nasi Bungkus

Banjarmasin, KP – Jajaran Polsekta Banjarmasin Timur berbagi nasi bungkus bagi masyarakat yang melintas di Kawasan Jalan A Yani Km 5 Banjarmasin, Jumat (14/8).

Program Jumat berkah yang digagas Kapolsekta Banjarmasin Timur AKP Susilo bersama anggota ini, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Program Jumat Berkah dengan sasaran warga kurang mampu seperti tukang ojek, tukang becak dan warga lain yang membutuhkan,” jelas Kapolsek kepada awak media.

Berita Lainnya
1 dari 868
Loading...

Susilo mengatakan, ratusan nasi bungkus yang dibagikan kepada warga yang melintas di depan Mapolsek yang terletak di Jalan A Yani Kilometer 5 Banjarmasin dananya berasal dari patungan anggota Polsek Banjarmasin Timur.

Kegiatan Jumat berkah tidak saja membagi bagikan nasi bungkus, pihak petugas juga melakukan pembagian masker bagi masyarakat yang melintas tidak menggenakan masker.

“Dengan membagikan masker kepada masyarakat sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” tambah Susilo.

Selain Program Jumat Berkah dengan membagikan nasi bungkus, petugas juga mensosialisasikan Perwali Banjarmasin No 60 tahun 2020 tentang Pedoman Dan Penegakan Protokol Covid-19 di Banjarmasin. (yul/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya