UPR dan Polda Kerjasama Pengembangan SDM

Palangka Raya, KP – Universitas Palangka Raya (UPR) jalin kerjasama dengan Kepolisian Daerah Kalteng bidang pengembangan sumber daya manusia (SDM).

Untuk itu dilaksanakan Penandatanganan Nota Kesepakatan oleh Rektor Universitas Palangka Raya DR.Andrie Elia Embang,SE,MSi, dan dari Sumber Daya Manusia Polisi Republik Indonesia yang diwakilkan oleh BPJ. Drs. Ery Nursatari, MSi sebagai Analis Kebijakan Utama Bidang Jianstra SSDM Polri, di Palangka Raya, Kamis (6/8)

Rektor Universitas Palangka Raya Dr. Andrie Elia, S.E., M.Si menyatakan dengan ada nya MoU antara Polri dengan UPR menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi UPR.

Menurut.Rektor kini UPR telah menjadi perhatian nasional terutama dalam pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) bukan hanya untuk Kalteng tetapi juga Indonesia dan Dunia, perlu diketahui bahwa MoU ini berlaku secara nasional.

Berita Lainnya
1 dari 276
Loading...

Dikatakan SDM salah satu indikator penting maju nya sebuah instansi atau pun lembaga, maka begitu penting untuk meningkatkan sumber daya manusia dalam rangka menghadapi tantangan dimasa depan.

Berpikir lokal dan bertindak global adalah sebuah jargon yang selalu disampaikan oleh Rektor UPR agar selalu menghidupkan nilai-nilai kearifan lokal sebagai sebuah filosofi hidup untuk melakukan hal-hal besar berskala global. Masyarakat Indonesia harus menjadi masyarakat yang hebat dan tangguh.

Sementara itu ASDM Polri Ary Nursatari menyatakan sangat berterimakasih kepada UPR atas kerjasama itu. Diharapkan melalui pendidikan SDM Polri kian mampu memberi pelayanan terbaik bagi nusa dan.bangsa.

Sedangkan Wakapolda Kalteng Brigjen.Pol.Indro Wiyono mengaku personil Polda banyak yang masih muda memerlukan pengetahuan dan wawasan.

Dalam menghadapi tugas ke depan penuh tantangan memerlukan SDM unggul, dan ada sekitar 1.100 program S1, S2 sebanyak 30 an orang yang akan mengikuti pendidikan di.UPR di berbagai jurusan. (drt/K-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya