Anggota DPRD Kalsel Siap Menangkan Sahbirin-Muhidin

Banjarmasin, KP – Anggota DPRD Kalsel siap memenangkan pasangan cagub dan cawagub Kalsel, H Sahbirin Noor dan H Muhidin di Pilkada Kalsel.


“Kita siap memenangkan pasangan Sahbirin dan Muhidin,” kata anggota DPRD Kalsel, M Yani Helmi kepada wartawan, di sela pendaftaran calon di KPU Kalsel, Sabtu (5/9/2020), di Banjarmasin.


Menurut Paman Yani, panggilan akrab Yani Helmi, pihaknya akan kembali ke daerah pemilihan masing-masing untuk melakukan sosialisasi pemenangan pasang Sahbirin dan Muhidin.


“Kita akan sosialisasikan kepada masyarakat, bahwa Paman Birin dan Muhidin layak memimpin Kalsel,” ujar politisi Partai Golkar.


Apalagi, menurut Paman Yani, anggota DPRD Kalsel dari daerah pemilihan Kalsel VI meliputi Kabupaten Tanah Bumbu dan Kotabaru yang mendukung pasangan ini cukup banyak. “Kira-kira 80 persen, sehingga kita optimis memenangkan pasangan ini,” tambah Paman Yani.

Berita Lainnya

Covid Kalsel Sudah Lampaui 10 Ribu

1 dari 1.080
Loading...


Hal senada diungkapkan Burhanuddin, yang akan bersama-sama menyusun strategi memenangkan pasangan Paman Birin dan Muhidin.


“Insya Allah, pasangan ini bisa menang,” ujar politisi Partai Golkar.


Selain itu, pihaknya akan terjun ke masyarakat untuk sosialisasi sekaligus himbauan agar masyarakat menggunakan hak suaranya.


“Jadi gunakan hak suara dengan baik, walaupun Pilkada digelar di tengah pandemi Covid-19,” tambah Burhanuddin.


Politisi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Burhanuddin mengatakan, akan mengamankan intruksi Ketum Megawati Soekarnoputri untuk memenangkan pasangan yang diusung partai.


“Kita akan terjun langsung ke masyarakat untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat,” kata Burhanuddin. (lyn/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya