Aplikasi Anti Antri Permudah Pasien Berobat di RSD Idaman

Banjarbaru,KP – Plt Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan meluncurkan aplikasi Anti Antri di Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman Banjarbaru, beberapa waktu lalu.

Darmawan Jaya hadir bersama rekan Senusa Faundation untuk melaunching dan memberikan arahan kepada staf di RSD Idaman untuk pengoperasian aplikasi Anti Antri.

Aplikasi yang digagas oleh Senusa Foundation ini berfungsi untuk mempermudah warga yang berobat agar dapat memantau nomor antrian yang sedang berjalan di Handpone mereka.

Berita Lainnya
1 dari 388

“Aplikasi ini bisa menghemat waktu sekaligus menghindari terjadinya kerumunan dalam masa pandemi Covid-19 ini,” ujar Jaya, panggilan akrab Darmawan Jaya.

Ketua Senusa Faundation, Yogi Chafoza menjelaskan, aplikasi ini merupakan hibah Senusa Faundation sebagai bentuk kepedulian Senusa dalam membantu pencegahan Covid-19

“Aplikasi Anti Antri ini dihibahkan sebagai bentuk kerjasama bersama Pemerintah Kota Banjarbaru dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Banjarbaru,” ujar Yogi.

Senusa Faundation sebagai profesional di bidang IT berusaha semaksimalnya untuk menggagas dan membuat aplikasi aplikasi tersebut agar bisa di terapkan dengan cepat di berbagai lembaga pelayanan publik di Kota Banjarbaru, untuk kepentingan publik yang menimbulkan kerumunan. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya