Daftar KPU, Andin-Guru Oton Incar Suara Milenial

Martapura, KP – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar untuk Pilkada 2020 dari jalur independen Andin Sofyan Nor dan KH M Syarif Bustomi menjadi pasangan kedua yang mendaftar ke KPU setempat, Sabtu (5/9). Pasangan yang kerap disebut Andin-Guru Oton tersebut menargetkan banyak meraup suara dari kaum milenial.

Didukung udara cerah, pasangan tersebut berjalan kaki dari posko pemenangan di Pusat Perbelanjaan Sekumpul (PPS) diringi kesenian Sinoman Hadrah dan para pendukungnya.

Sesuai tagline mereka “Banjar Bersinar”, pasangan ini memang mengincar kaum milenial, termasuk kaum trans milenial, yakni usia 25 ke atas yang jumlahnya terbesar di Kabupaten Banjar (48 persen).

“Kaum milenial yang sekitar 28 persen, jelas kami dekati pula, apalagi mereka adalah orang-orang yang produktif dan rasional,” katanya.

Andin pun berjanji akan membawa gagasan rasional dan inovatif, agar Kabupaten Banjar terus bersinar. Dia juga berharap pada pelaksanaan pemilihan nanti, panitia pemilihan dapat mengawasi dan memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang ingin menyalurkan hak suaranya.

Berita Lainnya

LPTQ Banjar Matangkan Kadernya 2 Bulan

Kasus Covid Menurun, Tapi Prokes Jangan Kendor

1 dari 359
Loading...

”Jangan sampai ada intimidasi dari pihak manapun,” ungkapnya.

Tidak lupa dia juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan dukungannya, sehingga dia bersama Guru Oton dapat maju di pemilihan kepala daerah 2020.

“Setelah ini kami akan bersilaturrahmi ke 279 desa dan 13 kelurahan di Kabupaten Banjar, ini harapannya,” ujarnya.

Pasangan jalur non parpol ini juga mengimbau masyarakat agar terus menjaga kesehatan, patuhi protokol kesehatan.”Sehingga nanti kondisinya sehat saat memilih 9 Desember besok” pesannya.

Ketua KPU Banjar Muhaimin mengatakan, untuk berkas pendaftaran pasangan Andin Sofyan Nor dan Syarif Bustomi telah memenuhi syarat, dinyatakan lengkap dan diterima.

“Selanjutnya mereka siap mengikuti tahapan pengecekan kesehatan yang dilakukan di RSUD Ulin Banjarmasin. Kepastiannya masih menunggu jadwal dari pihak rumah sakit,” pungkasnya. (Wan/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya