Didahului Deklarasi, Ananda – Mushafa Jalan Kaki Menuju KPU

Banjarmasin, KP – Hari kedua pendaftaran bakal pasangan calon (bapaslon) Walikota dan Wakil Kota Banjarmasin priode 2021 – 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) menerima berkas persyaratan pendaftaran pasangan Hj Ananda – Mushafa Zakir.

Didahului deklarasi di markas pemenagan Berbenah Bersama Jalan Adhyaksa No ,4 dengan hanya berjalan kaki dari kantor pemenangan Jalan Adyaksa yang berjarak sekitar 0,5 kilometer, Ananda dan Mushafa Zakir tiba di Kantor KPU sekitar pukul didampingi sejumlah pengurus dan kader empat partai politik (parpol) pengusung. yaitu Partai Golkar, PKS,, PAN dan Partai Nasdem.

Berita Lainnya
1 dari 1.079
Loading...

Tampak terlihat mengantar pasangan Ananda – Mushafa dengan jargon ‘Berbenah Bersama’ ini, Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin, H Yuni Nur Abdi Sulaiman yang lebih dulu tiba di kantor KPU, Ketua DPD PKS Kota Banjarmasin Hendra. Ketua DPD PAN Kota Banjarmasin Harry Wijaya dan Ketua DPD Partai Nasdem Winardi Setiono.

Bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota, Hj Ananda – Mushafa Zakir tiba di kantor KPU Jalan Perdagangan HKSN sekitar pukul 10.50 Wita , Sabtu (5/9/2020).

Sebagaimana ketetuan yang ditetapkan dalam pendaftaran bapaslon Walikota – Wakil Walikota sebelum memasuki ruangan Sekretaris KPU, Husni Thamrin yang menerima kedatangan Ananda – Mushafa
menyampaikan protap kesehatan pencegahan virus corona (Covid-19).

Dalam penerimaan berkas persyaratan dilaksanakan di lantai III Kantor KPU. selain bapaslon yang dibolehkan masuk dibatasi hanya dua masing-masimg perwakilan partai politik pengusung. (nid/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya