Diusung 15 Kursi DPRD, Berkas Pencalonan Denny-Difri Penuhi Syarat

Banjarmasin, KP – Beberapa saat sebelumnya berkas pendaftaran pasangan H. Sahbirin Noor-H. Muhidin dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat. Setelahnya giliran pasangan H. Denny Indrayana-Difriadi yang juga lengkap dan memenuhi syarat. Kedua pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel, ini memilih pendaftaran di hari yang sama, Sabtu (5/9).


Ketua KPUD Kalsel, Sarmuji, memastikan berkas Denny-Difri, lengkap setelah dilakukan pemeriksaan. “Tentu setelah ini berkas administrasi tersebut kami teliti lagi untuk memastikan keabsahan. Pasangan Denny-Difri diusulkan tiga partai politik dengan total 15 kursi DPRD,” kata Sarmuji.

Berita Lainnya

Covid Kalsel Sudah Lampaui 10 Ribu

1 dari 1.080
Loading...


Denny Indrayana mengucap syukur alhamdulilah setelah dinyatakan memenuhi syarat dan lengkap. “Selanjutnya kami akan mengikuti tahapan selanjutnya yaitu pemeriksaan kesehatan,” katanya.


Menurut Denny setelah dinyatakan lengkap pihaknya bisa fokus melalukan konsolidasi dengan partai pendukung dan pengusuh baik tingkat provinsi maupun kabupaten kota. Begitupul konsolidasi dengan relawatan terus dimantapkan.


“Bagi saya pribadi proses tahapan pilkada bukan dimulai hari ini, tapi sejak Oktober 2019 sejak saya menyampaikan niat maju sebagai calon gubernur,” bebernya.(mns/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya