DLH Banjarbaru Gelar Do’a Untuk Almarhum Nadjmi Adhani

Banjarbaru,KP – Rabu (16/09/2020) pembacaan do’a bersama sekaligus tehalilan Almarhum Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani yang digelar oleh Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarbaru di Armada Air Pool DLH Kota Banjarbaru pada selasa pagi.

Bahkan dalam Tahlilan ini juga dihadiri oleh Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan, dan seluruh petugas kebersihan Kota Banjarbaru.

Acara tahlilan dan do’a bersama ini merupakan kegiatan yang secara bergantian dilakukan oleh seluruh SKPD di Kota Banjarbaru selama lima pekan terakhir ini dan ziaraah ke makam Almarhum Nadjmi Adhani.

Berita Lainnya

Dapat Nomer 2, Aditya : Cucuk Nang di Tangah

1 dari 354
Loading...

“Kita sangat kehilangan sosok orang baik yang dicintai banyak orang, Sekarang kita harus tetap semangat dan melajutkan apa saja yang belum sempat belia selesaikan untuk Kota Banjarbaru,” ujar Darmawan.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarbaru, Sirajoni mengatakan semasa hidup Almarhum Nadjmi Adhani sangat memberikan perhatian kepada Dinas Lingkungan Hidup terutama kepada para petugas kebersihan yang sering melaksanakan tugas di dekat rumah dinas Walikota.

“Dalam kenangan kami, setiap pagi setelah Solat Subuh almarhum sering mendatangi dan menyapa pasukan kebersihan kami dan berbincang. Beliau sangat inspiratif dan inovatif dengan mencari cara untuk pengelolaan dan menajemen sampah yang baik,” ujar Sirajoni.

Almarhum Nadjmi Adhani dikenang oleh pasukan Kebersihan sangat baik, dengan kebiasaan yang selalu dan memperhatikan pasukan kebersihan yang ditemuinya dengan ramah dan lucu. (dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya