DPRD Kapuas Terima Kunker DPRD Kabupaten Banjar

Kuala Kapuas, KP – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, menerima kunjungan kerja sejumlah wakil rakyat dari Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan, Kemarin.

“Hari ini kita DPRD Kapuas menerima kunjungan sejumlah anggota DPRD Kabupaten Banjar, yang dipimpin Ketua rombongan Waket bersama sekretariat dewan,” kata Sekretaris DPRD Kabupaten Kapuas, Hidayatullah, usai menerima ronbongan para wakil rakyat dari kabupaten dengan motto Barakat tersebut.

Berita Lainnya
1 dari 108
Loading...

Kunker para wakil rakyat dari Kota Intan Martapura ini, berkaitan dengan koordinasi pekerjaan pokok di DPRD Kapuas, yaitu mengenai kegiatan rutinitas yang ada di DPRD setempat. Selain itu, sekaligus juga mempererat jalinan tali silaturahmi.

Saat pertemuan, kata Hidayatullah, kepada wakil rakyat DPRD Kabupaten Banjar, dijelaskan tentang proses Peraturan Daerah (Perda) Inisiatif yang dilakukan oleh dewan dan difasilitasi sekretariat melalui Kabag risalah.

“Dan kemudian kita lakukan pematangan dengan studi banding. Dengan harapan membawa sebuah pengalaman baru terhadap yang kita bahas,” ujar mantan Asisten I Setda Kapuas ini.

Ditambahkannya, bahwa apa yang telah dijelaskan pihaknya disambut baik dan diapresiasi oleh anggota dewan Kabupaten Banjar yang melakukan Kunker tersebut.(Al/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya