Generasi Putih Relawan Muda Sambut Pasangan Zairullah – Rusli dengan Shalawat

Batulicin, KP – Pemandangan menarik saat pencabutan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu dilaksanakan di KPU setempat.

Sejumlah perempuan cantik mengenakan baju putih bawahan hitam nan cantik, membuat suasana lebih adem dengan bershalawat dan bernyanyi menyambut pasangan dr HM Zairullah Azhar – Muh Rusli ke KPU Tanbu.

Rasa syukur kepada pasangan calon ini karena kini telah mendapatkan nomor urut 3 untuk berkompetisi di Tanbu.

Berita Lainnya
1 dari 185

Lantunan musik membuat suasana adem karena niat tim Generasi Putih yang dipimpin Richie dengan gitarnya itu, membuat kampanye damai dengan lagu-lagunya. Didampingi oleh Barisan Muda ZR dikomandoi Aries YK

Tujuan kampanye itu, menurut Richie adalah untuk memotivasi semangat menyambut nomor urut pasangan di sang legenda Tanah Bumbu yakni 3.

” Ini ada Generasi Putih dengan keinginan sendiri menggerakkan untuk mendukung pasangan ini. Kami siap mendukung pasangan ZR untuk kembali memimpin Tanah Bumbu,” katanya.

Dia berharap dengan adanya kampanye damai oleh generasi putih bisa mengademkan suasana dan pasangan ZR bisa menang.” Insya Allah, ZR menang,’ katanya. (*/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya