Zairullah Azhar – Muh Rusli Siap Kembalikan Kejayaan Tanbu

Batulicin, KP Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu, dr HM Zairullah Azhar – Muh Rusli, telah resmi mendapatkan nomor urut dari KPU Tanah Bumbu.

Nomor itu didapatkan saat gelaran pencabutan nomor yang diselenggarakan KPU dan dihadiri 3 pasangan calon, Kamis (24/9/2020) , yang digelar di Aula Pusdalops BPBD Tanbu, di Gunung Tinggi Batulicin.

Nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanbu, dr HM Zairullah Azhar – Muh Rusli, mengatakan dengan nomor urut yang diperoleh itu tentunya baik untuk pasangan yang bergelar ZR ini.

” Nomor urut ini, akan membawa kami menuju kemenangan,” katanya.

Zairullah Azhar, mengatakan untuk pasangan ini akan kembali mebangun Tanah Bumbu. Dia yang pernah menjadi Bupati Pertama bagi Tanah Bumbu ini kembali akan memperbaiki yang hilang.

Berita Lainnya
1 dari 185

Tentunya dengan memperhatikan segala sesuatu dan keinginan masyarakat.

“Menjadi perhatian kami adalah, saat ini penyakit masyarakat yang kian meningkat yakni narkoba dan HIV/Aids dan ini yang akan dievaluasi dan diperbaiki,” katanya.

Selain itu tentunya untuk pembangunan dan sebagai pencetus, bupati selanjutnya saat itu usai dirinya menjabat sebagai Bupati, pemimpin selanjutnya hanya meneruskan saja.

” Perkantoran dan infrastruktur sudah ada sehingga tinggal melanjutkan. Dan kali ini saya kembali untuk mengabdi memperbaiki apa yang hilang dan menjadikan Kabupten Tanah Bumbu kembali berjaya.

Karena pada 2008 lalu, Tanbu menjadi yang terbaik di Kalimantan Selatan. Itu yang ingin kita kembalikan,” sebutnya. (*/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya