Jelang Pilkada, Ketua DPRD Balangan Minta Masyarakat Jaga Kondusifitas

Paringin, KP – Jelang Pilkada Balangan pada 9 Desember 2020 mendatang, diharapkan masyarakat mampu menjaga situasi dan kondisi agar tetap kondusif walaupun pilihan berbeda beda.
Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPRD Balangan, Ahsani fauzan SE yang mana dirinya berharap nantinya masyarakat untuk bisa tenang dan bersahaja dalam menghadapi Pilkada.
“Tak lama lagi, saya berharap dan meminta kepada masyarakat untuk tetap tenang dan bersahaja dalam menghadapi pilkada pada 9 Desember akan datang, ” katanya, Minggu (27/09).
Tah hanya itu, Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan SE juga mengajak seluruh komponen masyarakat bisa menciptakan pemilu damai dan penuh dengan kekeluargaan.

Balangan merupakan salah satu daerah di Kalsel yang akan menggelar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2020 mendatang. Pemkab telah mengucurkan anggaran Pilkada ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Balangan. Bakal calon bupati sudah melakukan berbagai persiapan, termasuk melakukan sosialisasi secara masif hingga ke pelosok desa.

Ditengah proses Pilkada Balangan yang sedang berlangsung itu, Fauzan sapaan akrab Ketua DPRD Balangans, mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga silaturahim. Perbedaan pilihan di Pilkada tidak harus berujung dengan memutus tali silaturahim.

Berita Lainnya

Pemkab Balangan Kedatangan Kepala BNN Kalsel

Bank Kalsel Dukung Merger BPR Balangan dan HST

1 dari 306

“Mari kita ciptakan pemilu damai, penuh dengan kekeluargaan, yang dicalonkan juga saudara – saudara kita. Kita jaga kebersamaan dan persatuan yang terjalin selama ini,” ujarnya.

Selanjutnya,khusus kepada elit politik agar bisa menciptakan pemilu yang bermartabat. Dalam artian siap kalah dan juga siap menang.

Menurut politisi muda Golkar ini, saat pemungutan suara ditetapkan pada 9 Desember 2020 diharapkan bisa berjalanbaik dan lancar. Pemilu merupakan bagian dari pesta demokrasi dalam memilih pemimpin.

“Siapa pun yang terpilih nanti, merupakan pilihan masyarakat Bumi Sanggam Balangan dan akan memimpin daerah untuk 5tahun ke depan,” pungkasnya. (Jun/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya