Kantongi Nomor Urut Empat, Ananda-Mushaffa Siap Lanjutan Program Sebelumnya

Banjarmasin, KP – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin Hj Ananda-Mushaffa ditetapkan sebagai peserta nomor urut empat setelan melalui tahapan pengundian, Kamis (24/09/2020) malam. 

Pasangan calon yang memiliki jargon “Berbenah Bersama” untuk menghadapi kontestasi Pilwali 2020 juga menyalatkan diri menyampaikan visi misi untuk  kepemimpinan mereka kedepan jika terpilih nanti. 

Ananda menyatakan siap untuk melanjutkan program walikota terdahulu. Terlebih program yang memang baik untuk kesejahteraan masyarakat kota. “Kalau programnya baik, kenapa tak dilanjutkan,” ujarnya.

Mantan Ketua DPRD Banjarmasin ini juga tak mau muluk-muluk menggembar-gemborkan visi misinya. Karena dia sadar jabatan kepala daerah periode ini hanya tiga tahun. 

Berita Lainnya
1 dari 1.706

“Karena kami tahu masa kepemimpinan hanya tiga tahun, jadi tak ingin muluk-muluk,” bebernya.

Adapun wakilnya, Mushaffa menimpali, mengatakan perlunya kerjasama dalam membangun kota. Sebab ujarnya, semua pekerjaan tentu menjadi berat dirampungkan jika hanya mereka kerjakan berdua.

Oleh sebab itu mereka mengusung visi “Gawi Sabumi Gasan Banjarmasin Bauntung Batuah”. “Sehebat apapun walikota dan wakil, kalau tak dikerjakan bersama pasti akan berat,” imbuh Mushaffa.

Selain itu, menunggu soal nomor urut empat yang didapat menurut Ananda adalah lambang sebuah kursi. Harapannya itu menjadi tanda bahwa kursi kepemimpinan sebagai walikota dan wakil walikota juga bisa didapatkan di Pilwali 2020 ini.

“Kalau kami tak ada target mau nomor berapa, semua nomor itu baik. Dan semua nomor itu pasti ada artinya masing-masing. Bagi saya empat itu nomor kursi. Insyaallah dapat kursi walikota,” tukas Ananda. (sah)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya