Ketua TP PKK Tala Resmikan Rumah Layak Huni

Pelaihari, KP – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Tanah Laut (Tala) melalui Program TALA PEDULI bersinergi dengan TP PKK Tala melaksanakan kegiatan bedah rumah.

Pada kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Tala Hj. Nurul Hikmah Sukamta bersama Kepala Baznas Tala H. Wahyu Rahmadi meresmikan rumah layak huni untuk Supiyani di Desa Tajau Pecah Kecamatan Batu Ampar, pada Kamis (27/8/2020).

Kegiatan bedah rumah itu dilaksanakan secara gotong royong bersama masyarakat setempat dan dibantu oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa).

Berita Lainnya
1 dari 224
Loading...

Kegiatan dimulai dengan pemotongan pita oleh Nurul dan dilanjutkan dengan doa bersama. Dalam kegiatan itu, Nurul juga menyerahkan beberapa bantuan sembako untuk keluarga Supiyani dari BNI dan PT Gawi Makmur Kalimantan.

Nurul berharap dengan terlaksananya kegitan ini dapat meringankan beban keluarga dari Supiyani. “Semoga ini bermanfaat dan berkah untuk kita semua,” ucapnya.

Menurutnya rumah yang tidak layak huni hingga keadaan dari Supiyani yang sedang sakit-sakitan membuat Baznas dan aparat setempat langsung berkoordinasi untuk melakukan bedah rumah.

Turur berhadir pada acara tersebut Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Batu Ampar, Camat Batu Ampar Rika Amalia, Jajaran Baznas Tala, Kepala Desa Tajau Pecah Salam, dan masyarakat setempat. (rzk/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya