Kompol Wahyu Hidayat Buat Aplikasi Buku Digital

Banjarmasin, KP – Kembali, Kompol Wahyu Hidayat menuangkan ide cemerlangnya dengan membuat buku digital Poskotis.

Dimana sebelumnya, Kasat Res Narkoba Polresta Banjarmasin ini mendirikan Pos Kepolisian Online Gratis (Poskotis) dilantai 2 Pos Polisi Sub Sektor Sudimampir menjadi ruang belajar.

Buku digital Poskotis yang tersedia di Google Playstore berisi pendidikan budi pekerti anak dan pengenalan dasar Polri, yang diunduh secara gratis pada laman https://play.google.com/store/apps/details?id=com.buku_hanjar_poskotis.

Berita Lainnya

Lana Tikam “PIL” Gadis Pujaannya

1 dari 874
Loading...

Aplikasi ini merupakan buku panduan untuk anak-anak berisi gambar-gambar menarik serta berlatih menjawab beberapa pertanyaan dan soal-soal yang bertujuan membentuk karakter toleransi antar umat beragama, moral dan akhlak yang baik.

Menurut Kasat Res Narkoba Polresta Banjarmasin Kompol Wahyu Hidayat, dalam aplikasi ini juga ada tentang pemahaman bahaya penyalahgunaan narkoba, zat dan obat-obatan terlarang semenjak dini.

“Juga terdapat pengenalan tugas-tugas Polri secara umum kepada anak agar tertarik bercita-cita menjadi anggota Polri,” jelas Wahyu kepada awak media, Minggu (13/9/2020).

Diungkapkannya, dengan buku digital poskotis sebagai upaya pencegahan bahaya narkoba sejak dini yang menyasar anak-anak dan remaja. (yul/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya