Mayat Mengapung Gegerkan Warga Sungai Sipai

Martapura, KP – Orang mati tenggelam kembali terjadi di wilayah Kabupaten Banjar. Kali ini ditemukan sesosok mayat laki-laki yang mengapung di saluran irigasi Riam Kanan, di kawasan Sungai Sipai Kecamatan Martapura, Rabu (9/9/2020).

Mayat yang ditemukan sekitar pukul 14.20 WITA tersebut, mengenakan baju warna abu-abu, di kepalanya masih terpasang topi. Tidak jauh dari lokasi mayat, ada sebuah motor Honda Scoopy warna kombinasi hitam dan merah.

Menurut informasi, korban yang diduga tewas tenggelam ini, pertama kali ditemukan oleh anak-anak yang ingin mandi di saluran irigasi tersebut. Awalnya dikira bangkai ayam, ternyata setelah didekati, sesosok tubuh manusia mengapung.

Setelah warga sekitar mengetahui, jenazah tersebut bersama rekanan gabungan Emergency Banjar Response (EBR) dan PMI Banjar langsung di evakuasi ke kamar pemulasaran jenazah RSUD Ratu Zalecha Martapura.

Berita Lainnya
1 dari 870
Loading...

Kapolsek Martapura Kota AKP Suroto melalui Kanit Reskrim Iptu B Munthe mengatakan, pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan atas penemuan mayat tersebut, termasuk kepemilikan sepeda motor yang ditemukan tidak jauh dari lokasi.

Belakangan identitas mayat tersebut akhirnya diketahui bernama Muhammad Taufik (42), seorang swasta, warga Loktabat Utara Kota Banjarbaru.

“Pada tubuhnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, pihak keluarga pun menerima dengan ikhlas,” katanya.

Menurut keterangan istri korban, motor scoopy tersebut adalah milik anaknya, dibawa suaminya yang sejak Selasa (8/9/2020) sore, belum pulang ke rumah. Motor tersebut kemudian dibawa pulang pihak keluarga, dan tidak ada barang-barang Taufik yang hilang. (wan/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya