Partai Koalisi Siap Menangkan Ibnu – Arifin

Banjarmasin, KP – Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menyatakan akan melakukan gerakan secara masif untuk memenangkan Ibnu Sina – Arifin Noor sebagai pasangan Walikota dan Wakil Walikota.

” Partai Demokrtat , PKB dan PDIP tiga partai koalisi sudah membentuk tim untuk memenangkan Ibnu Sina – Arifin Noor dalam pertarungan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota 9 Desember 2020 mendatang ,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Kota Banjarmasin, Bambang Yanto Permono.

Sebelumnya kepada (KP) Senin(7/9/2020) kemarin, Bambang Yanto yang diserahi tugas selakui Ketua Tim Pemenangan Ibnu Sina -;Arifin Noor ini mengemukakan antara Partai Demokrat, PKB sertta PDIP sudah melakukan konsolidasi serta para relawan yang dibentuk sebelumnya.

“Baik Partai Demokrat PKB maupun PDIP sudah siap merapatkan barisan dan mengagendakan sejumlah kegiatan dengan gerakan yang masif ke masyarakat untuk memenangkan pasangan Ibnu Sina – Arifin Noor,” kata Bambang Yanto yang juga. Wakil Ketua Komisi II DPRD Banjarmasin ini.

Berita Lainnya

Akademisi ULM Kritik Reduksi Mapel Sejarah di SMA

Dewan Ajak Masyarakat Manfaatkan Hutan

1 dari 1.397
Loading...

Ia memastikan, seluruh kekuatan yang ada baik itu dari tiga parpol koalisi dan relawan yang ada, semua sudah bertekad untuk memenangkan pasangan Ibnu Sina-Arifin Noor.

“Kemenangan kami sudah 30 persen, karena Ibnu Sina calon petahana dan masyarakat sudah mengenal dan hasil kerjanya ,” ujarnya.

Menurutnya, ditiadakanya kampanye terbuka dan dialogis mengatasi dampak penyebaran virus corona, justeru lebih menguntungkan calon petahana.

” Meski demikian, kami juga sudah siap untuk mensosialisasikan visi -:misi dengan sejumlah program yang akan dilaksanakan pasangan Ibnu Sina – Arifin Noor melalui media sosial,” kata Bambang Yanto.

Kepada parpol koalisi yang bergabung Demokrat, PKB dan PDIP termasuk non parlemen, seperti PSI dan PKPI, Bambang berharap juga ikut berjuang untuk memenangkan Ibnu-Arifin. (nid/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya