Pasangan Gusti Iskandar- Iwansyah Resmi Deklarasi Pilkada

Dengan jargon “Kawan Kita”digelar dikediaman Gusti Iskandar dengan dihadiri Tokoh-tokoh partai koalisi pengusung yakni PKB. Golkar, dan PKS juga Ketua Harian DPW Golkar Kalsel Supian HK

BANJARMASIN, KP –Setelah melaksanakan deklarasi Bapaslon Pilkada 2020 Gusti Iskandar-Iwansyah bersama rombongan partai pengusung konvoi menggunakan sepeda motor pergi menuju KPU Kota Banjarbaru untuk melakukan pendaftaran, Minggu (06/09/2020).

Konvoi ini bukanlah tanpa makna, melalui kegiatan tersebut pasangan ini ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa mereka ada pasangan yang dekat dengan masyarakat. Dan agar masyarakat bisa melihat langsung bakal calon pimpinan Kota Banjarbaru.

Sesampainya di KPU Banjarbaru, pasangan politisi Partai Beringin langsung masuk dan menyerahkan berkas pendaftaran, kemudian hasil KPU Banjarbaru menyatakan seluruh dokumen syarat telah lengka dan sah.

“Tadi pemeriksaan dokumen persyaratan pencalonan Gusti Iskandar dan Iwansyah kami nyatakan lengkap dan sah. Yang kemudian kami terima dan selanjutna akan di proses” Ujar Ketua KPU Banjarbaru Hegar Wahyu.

Gusti Iskandar-Iwansyah merasa bersyukur dengan lancarnya proses pendaftaran tersebut, yang kemudian mereka akan melakanakan tes kesehatan .

“Besok kami akan melaksanakan tes kesehatan di RSUD Ulin Banjarmasin, agar bisa lolos dalam persyaratan kesehatn, kami meminta do’a dan dukungan masyarat,”ujar Gusti Iskandar.

Berita Lainnya
1 dari 1.621

Iskandar-Iwansyah telah siap dalam pencalonan mereka karena sudah oleh diusung 3 partai koalisi yakni Golkar, PKB dan PKS. Dengan rampungnya proses pendaftaran hari ini, menghantarkan duet Iskandar-Iwansyah memasuki babak baru pada laga akbar pesta demokrasi di Banjarbaru.

Sebelum Bapaslon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru Gusti Iskandar0 A.R Iwansyah telah mendeklarasikan diri untuk maju pada Pilkada Banjarbaru 2020. Dengan jargon “Kawan Kita”digelar dikediaman Gusti Iskandar dengan dihadiri oleh Tokoh-tokoh partai koalisi pengusung yakni PKB. Golkar, dan PKS. Ketua Harian DPW Golkar Kalsel Supian HK juga hadir dalam acara tersebut

Bahkan dalam sambutannya Gusti Iskandar menjelaskan dirinya terjun ke dunia politik ini adalah keputusan untuk memimpin Kota Banjarbaru untuk lebih sejahtera bukan lah hal yang telah dirancang.

” Sejak Nadjmi Adhani berpulang mendahului kita semua, banyak dorongan dari masyarakat dan tokoh-tokoh politik yang meminta saya untuk membela kkondiri geo politik Kota Banjarbaru. Ini adalah amanah dan garis tangan kami untuk mengabdi pada kepentingan warga Banjarbaru. Bismillah kami siap. Kami juga membuktikan perjuangan ini” Ujar Gusti Iskandar.

Majunya pasangan ini tentu penuh dengan gagasan program dan ide-ide visioner yang telah dipersiapkan dengan matang untuk membawa Kota Banjarbaru lebih sejahtera dan berkembang. Salah satu yang akan diprioritaskan adalah gagasan untuk mengatasi masalah pandemic Covid-19, agar kembali pada zona hijau.

“Saat ini pandemic Covid-19 membuat segala kegiatan masyarakat sangat terbatas, Kami memiliki program tersebut, agar kedepannya Banjarbaru bisa bebas dari masalah Covid-19,” Jelasnya

Keyakinan ini ditambah dengan pengalaman A.R Iwansyah yang pernah menjadi ketua DPRD Banjarbru. Oleh sebab itu Iwansyah sudah memiliki program dan strategi yang akan mereka gagas bersama. Sebagai calon pemimpin Iwansyah menjelaskan tidak ada tujuan lain yang ingin dicapai, selain untuk kepentingan Warga Kota Banjarbaru. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya