Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 Semakin Bertambah di Kalteng

Palangka Raya, KP – Update perkembangan penyebaran kasus warga yang terkonfirmasi positif Corona Virus Disease-19 ( Covid-19) se-Kalteng semakin hari semakin bertambah, walaupun sebenarnya tingkat kesembuhannya juga meningkat, demikian data yang diterima dari Gubernur Kalteng Sugianto Sabran selaku Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 pada pukul 15.00 WIB Selasa (1/9/2020).

Hal demikian seperti dari kota Palangka Raya yang terkonfirmasi ada sebanyak 924 orang yang bertambah 6 orang, sementara yang dinyatakan sembuh ada 681 orang dan baru bertambah hanya 13 orang sedangkan yang meninggal saja ada 55 orang bertambah 1 orang.

Dari Kabupaten Katingan terkonfirmasi ada 54 orang yang bertambah 1 orang, dinyatakan sembuh 47 orang dan meninggal dunia ada 2 orang.

Berita Lainnya
1 dari 276
Loading...

Kabupaten Kotawaringin Timur terkonfirmasi 117 orang yang bertambah sebanyak 17 orang, Sembuh ada 77 orang cuma bertambah 1 orang, sementara yang meninggal ada 5 orang.

Kabupaten Kotawaringin Barat yang terkonfirmasi positif ada 426 orang bertambah 1 orang, Sembuh 326 orang dan bertambah 9 orang serta yang meninggal dunia ada 4 orang.

Kabupaten Barito Timur yang terkonfirmasi meningkat 12 orang sehingga berjumlah 96 orang, dinyatakan Sembuh ada 71 orang bertambah 1 orang dan yang meninggal dunia ada 2 orang.

Sementara dari Kabupaten Lamandau, Sukamara, Seruyan, Pulang Pisau, Kapuas, Gunung Mas, Barsel, Barut dan Murung Raya ( Mura ) tidak ada perubahan dari kemaren, diharapkan tingkat kedisiplinan masyarakat dalam beraktifitas selalu Menggunakan Masker, Sering-seringlah mencuci tangan dan selalu jaga jarak aman, hindari kerumunan.(yld/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya