Pemkab Barut Ikuti Rakor Percepatan Penanganan Covid-19

Muara Teweh, KP – Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Barut) ikuti Rapat Koordinasi dan Evaluasi Percepatan Penanganan Covid 19 Provinsi Kalimantan Tengah yang diadakan secara Virtual, Kamis (24/9) di ruang rapat rumah jabatan Bupati Barito Utara.

Rapat diikuti oleh Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra, didampingi dengan Kapolres Barito Utara, Kasdim Barito Utara serta unsur kepala perangkat Daerah Kabupaten Barito utara.

Acara dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, Fahrizal Fitri dan diikuti oleh seluruh Forkompinda dan unsur kepala perangkat daerah se-Kalimantan Tengah yang tergabung dalam pertemuan daring.

Berita Lainnya
1 dari 133

Dalam paparan Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, Fahrizal Fitri memaparkan bahwa kasus terpapar virus Covid 19 di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah secara Komulatif pertanggal 23 September 2020 sebanyak 3.355 orang, dalam perawatan berjumlah 627 orang, sembuh 2.598 orang, serta 130 orang meninggal dunia.

“Untuk mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid 19 terkhususnya di wilayah kabupaten/kota Se-Provinsi Kalimantan Tengah agar menerapkan 4 M yaitu memakai Masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” tegasnya.

Rapat dilanjutkan dengan beberapa paparan oleh beberapa kepala perangkat daerah tentang percepatan penanganan Covid 19 di kab/kota se-Kalimantan Tengah. (asa/K-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya