Pemkab HSS Rapat Evaluasi Penunjukkan Bank Pemegang Kas Daerah 2021

Kandangan, KP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar rapat evaluasi dan penilaian, dalam rangka penunjukan bank sebagai pemegang kas daerah tahun 2021, Senin (28/9/2020) di Aula Ramu Lantai II Kantor Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten HSS.

Rapat itu dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten HSS Muhammad Noor. Hal itu, dalam rangka menindaklanjuti rekomendasi Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel). Rekemendasi itu, yakni proses penunjukan bank pemegang kas daerah harus melalui beberapa tahapan, termasuk evaluasi dan penilaian.

Sekda Kabupaten HSS Muhammad Noor mengatakan, hal itu juga termasuk kebijakan yang harus dijalankan, dengan tujuan bank sebagai pemegang kas bisa betul-betul memenuhi yang diinginkan Pemkab HSS.

Berita Lainnya
1 dari 315

Muhammad Noor berharap, dilaksanakannya proses itu bisa lebih mengetahui rencana dan hal-hal yang bisa dilakukan oleh calon bank pemegang kas daerah tahun 2021.

Pemegang kas daerah Pemkab HSS tahun 2020 yakni Bank Kalsel, Muhammad Noor mengucapkan terimakasih kepada pihak Bank Kalsel, telah menjadi pemegang kas daerah tahun 2020. Dituturkannya, Bank Kalsel sudah banyak yang telah dilakukan, dan juga membantu Pemkab HSS.

Bank kalsel Cabang Kandangan, mendapat giliran pertama untuk melakukan ekpose dan penawaran sebagai calon pemegang kas daerah Kab HSS. Disampiakan langsung oleh Pimpinan Cabang Bank Kalsel Kandangan Syamsir, dan selanjutnya juga akan dilanjutkan oleh Bank konvensional lainnya.

Acara tersebut turut dihadiri Asisten II Administrasi Pembangunan dan Kemasyarakatan Setda Kabpaten HSS Sasmi Rifani, Kepala Bakeuda Kabupaten HSS Nanang FMN, Inspektur Kabupaten HSS Rusmajaya, dan Kepala Bappelitbangda Kabupaten HSS M Arlian Syahrial. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya