Pilkada Damai Dideklarasikan di Kalteng

Deklarasi diawali pembacaan naskah deklarasi dan penandatanganan Pilkada Damai oleh Ketua KPU Kalteng Harmain, Ketua Bawaslu Satriadi dan parpol pengusung bakal calon Gubernur. Pada intinya saat kampanye maupun pertemuan lainnya, bertekad terselenggara dengan baik dan penuh kedamaian.

PALANGKA RAYA, KP — Gubernur Kalteng diwakili Sekda Fahrizal Fitri, dan Kapolda Kalteng Irjen.Pol. Dedi Prasetyo, Selasa (21/9) menghadiri dan menyaksikan deklarasi Pilkada Damai Tahun 2020.

Deklarasi yang diadakan di Hotel Bahalap Palangka Raya itu diawali pembacaan naskah deklarasi dan penandatanganan Pilkada Damai oleh Ketua KPU Kalteng Harmain, Ketua Bawaslu Satriadi dan parpol pengusung balal Gubernur. Pada intinya saat kampanye maupun pertemuan lainnya, bertekad terselenggara dengan baik.

Untuk itu pihak Bawaslu mapun KPU sebagai penyelenggara Pilkada Gubernur dan Bupati Kotim melarang pengerahan masa dalam jumlah besar saat kampanye, dan meminta tetap taat prorokol kesehatan.

Kegiatan juga dirangkai dengan Puncak Peringatan Hari Ulang Lalu Lintas Bhayangkara ke 65 Tahun 2020 serta penyerahan piagam penghargaan bagi mitra kerja Dirlantas Polda Kalteng.

Berita Lainnya
1 dari 295

Kapolda Kalteng melalui Wakapolda Brigjen. Pol.Indro Wiyono mengungkapkan tihema yg diusung siap hadapi era 4.0 menuju Indonesia Emas.

Untuk itu pihak Direktorat Lalu Lintas terus membangun budaya tertib lalu lintas, dan menurunkn angka kecelakaan lalu lintas dg menurunkan kualitas keselamatan berlalu lintas.

Dan sub thema “implementasi E-Policing pd fungsi era digital”. Polantas Road juga berperan menekan penyebaran pandemi covid 19.

Wakapolda menyebutkan bila terkait deklarasi Pilkada harapanya bisa berlangsung tertib damai, jurdil dan hasilkan pempimpinyg sesuai keingin rakyat dengan tetap laksanakan Protokol kesehatan taati aturan diruang tertutup maupun terbuka

Sekda juga berkenan menantangani dan diluncurkan aplikasi TACS ( Trafiq Accident Claim System) agar masyarakat cepat terlayani bila terjadi laka lantas mudah dan cepat terlayani di rumag sakit yg terjamin oleh asuransi jasa raharja. (drt/K-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya