Sebelum Mendaftar di Pilkada Balangan, Ansharuddin Sungkem ke Orang Tua

Paringin, KP – Sebelum mendaftar ke KPU Balangan, bakal calon petahana pada Pilkada Balangan 2020, H Ansharuddin meminta restu dan doa dari orang tua dengan melakukan sungkem kepada ibu (mama) di Anjir kabupaten Batola, belum lama tadi.

Setibanya di rumah orang tua, H Ansharuddin yang sekarang ini masih aktif menjabat sebagai Bupati Balangan langsung menghampiri ibunya (mama) yang sedang duduk di bangku.

Berita Lainnya
1 dari 280
Loading...

Ansharuddin lalu sungkem kepada orang tua yang telah melahirkan dan membesarkan untuk memohon doa restu karena akan mendaftarkan diri kembali menjadi Bupati Balangan untuk yang kedua kalinya (dua periode) bersama Bakal Calon Wali Buapati Balangan M Nor Iswan di Pilkada Balangan tahun 2020.

“Mohon doa juga restunya ya mama, doakan ulun bisa menjadi bupati lagi,” ucap Ansharuddin sambil mencium tangan ibunya (mama).

Anak pertama dari enam bersaudara tersebut terlihat larut dalam suasana haru. Ansharuddin meneteskan air mata saat sedang sungkem.

Ibunda (mama) H Ansharuddin berpesan kepada anaknya agar tetap menjadi pribadi yang baik dan rendah hati, tidak sombong serta peduli terhadap masyarakat.

“Mudah-mudahan anak mama (Anshar) berhasil ya nak, dan sukses menjadi pemimpin untuk kedua kali di Balangan. Utamakan kepentingan rakyat dan bantu orang-orang yang kesusahan dan selalu amanah,” pesan Hj Khadijah. (jun/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya