Sebelum Mendaftar ke KPU, Bapaslon ANIS Gelar Deklarasi

Paringin, KP – Bakal pasangan calon (Bapaslon) Patahana Bupati Balangan dan Wakil Bupati Balangan, H Ansharuddin dan M Nor Iswan merupakan pasangan kepertama yang akan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Balangan untuk mengikuti Pilkada 9 Desember mendatang.

Sebelum melakukan pendaftaran, pasangan dengan jargon ANIS yang artinya Ansharuddin-Iswan ini melakukan deklarasi bersama partai pengusung dan pendukung di kediaman pribadinya (Ansharuddin) di komp perumahan Cahaya Muhibin RT 012 kelurahan Paringin Kota kecamatan Paringin, Minggu (06/09) pagi.

Berita Lainnya

ANIS Nomor 2, HAS nomor 1

1 dari 278
Loading...

Ansharuddin yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Balangan mengatakan, dirinya sangat berterima kasih atas dukungan semua partai dan kalangan.

“Kami (ANIS) hanya bisa berharap, mari bersama-sama kita menangkan Pilkada Balangan tahun 2020 ini.” Katanya didampingi Bapaslon Wakil Bupati, M Nor Iswan.

Untuk diketahui pasangan ANIS sendiri usung oleh Golkar, PKS, PAN, Gerindra dan PBB serta di dukung 3 partai non-parlemen yaitu PKB, Hanura dan Partai Perindo
“Pengusungan ini sangat berat, penuh tantangan dan lika-liku. Namun kita yakin bisa menang. Secara kompak kita dapat menang, tidak ada kata lelah, mari kita bergerak dan berjuang bersama tanpa mengenal lelah untuk melanjutkan dua periode,” ajak Anshar.


Dalam deklarasi bersama ini Partai pengusung dan pendukung pasangan ANIS berkomitmen siap tidak mencabut pengusungan dan dukungan serta siap bekerja maksimal dan bertekad bulat untuk memenangkan pasangan ANIS pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 di Balangan. (Jun/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya