STAI Kuala Kapuas Gelar Perkuliahan Tatap Muka

Kuala Kapuas, KP – Wakil Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah, Muhammad Nafiah Ibnor, mengingatkan terkhusus perkuliahan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Kuala Kapuas, yang melaksanakan perkulihan secara tatap muka untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, karena masih adanya pandemi COVID-19.

“Perkuliahan di STAI Kuala Kapuas akan di atur dengan hanya mengisi 50 persen dari kapasitas dalam satu ruang kelas perkuliahan, sehingga mahasiwa harus bergantian dalam mengikuti perkuliahan,” kata Wabup Muhammad Nafiah Ibnor, di Kuala Kapuas, Senin (31/8).

Hal tersebut disampaikan oleh orang nomor dua di Kabupaten Kapuas ini, dalam rangka acara pembukaan Kuliah Perdana Mahasiswa Eksekutif STAI Kuala Kapuas, bertempat di halaman STAI Kapuas.

Berita Lainnya
1 dari 110
Loading...

Tak lupa, lanjutnya, perkuliahan ini juga di atur untuk tetap menjaga jarak antara satu dengan yang lainnya. Selanjutnya wajib menggunakan masker, mencuci tangan dan setiap masuk ruangan wajib di periksa suhu tubuh dengan termogun.

Nafiah Ibnoor yang juga Ketua STAI Kuala Kapuas ini, mengucapkan terimakasih kepada para dosen dan mahasiswa/mahasiswi yang hadir, serta memberikan arahan agar seluruh mahasiswa/mahasiswi terus bersemangat dan bersungguh-sungguh dalam mengikuti setiap mata kuliah walau pun terbatas dan terhalang dengan situasi dan kondisi virus COVID-19 yang masih belum berakhir.

“Untuk seluruh mahasiswa dan civitas akademik Sekolah Tinggi Ilmu agama Islam Kuala Kapuas, mari bersama-sama kita taati protokol kesehatan dengan wajib menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, konsumsi makanan sehat , vitamin dan berdoa,” ajaknya. (all/K-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya