THM Di izinkan Beroperasi, Disporabudpar Minta Terapkan Protokol Kesehatan

Banjarbaru,KP- Disporabudpar Kota Banjarbaru telah memberikan Izin untuk kembali beroperasi tempat hiburan, kafe dan tempat wisata yang ada di Kota Banjarbaru. Hal ini tenru mendapatkan respon baik dari masyarakat yang ingin mencari hiburan, Selasa (01/09/2020).

Namun, Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kota Banjarbaru tetap memberikan kewajiban bagi pengelola tempat-tempat tersebut untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dengan teliti dan disiplin. Jika ditemukan tidak melaksanakan protokol kesehatan ditempat usahanya tersebut, maka pihaknya akan memberikan sanksi tegas.

Berita Lainnya

Dapat Nomer 2, Aditya : Cucuk Nang di Tangah

1 dari 354
Loading...

Hal ini berdasarkan peraturan yang tertuang dalam Peraturan Wali Kota (Perwali) Nomor 20 tahun 2020, tentang pengenaan sanksi bagi pelanggar yang tidak taat protokol kesehatan publik.

Kepala Disporabudpar Kota Banjarbaru, Hidayaturahman, menyampaikan jika hingga saat ini pihaknya masih melakukan pengawasan ketat terkait penerapan protokol kesehatan.

“Pengawasan ini dikarenakan tempat hiburan merupakan tempat yang memiliki resiko penularan Covid-19 yang besar, dan kami berharap pengelola memahami dan menjalankan imbauan ini, sehingga tidak ada lagi penyebaran virus memarikan ini di THM atau Kafe,” ujar Hidayaturrahman. (Dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya