Tim Disiplin Covid-19 Laksanakan Apel Gabungan

Muara Teweh, KP – Tim Gabungan Covid-19 Barito Utara melaksanakan apel gabungan yang terdiri dari Satpol PP, Kodim 1013/MTW, Polres Barito Utara, Diskominfosandi Barito Utara, dan beberapa Organisasi masyarakat, Selasa (1/9) di halaman kantor bupati setempat.

Apel gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panas Putra.

Berita Lainnya
1 dari 129
Loading...

Dalam kesempatan itu, Wabup menyampaikan apresiasi kepada seluruh tim yang tergabung dalam tim pendisiplinan Covid-19 Kabupaten Barito Utara. “Mereka telah berjuang dalam upaya pendisiplinan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19,”. katanya.

Lanjut dia, dalam menjalankan tugasnya tim gabungan disiplin Covid-19 memang tidak mudah, karena terhitung mulai tanggal 23 Juli sampai dengan saat ini tim gabungan selalu lakukan tugas patroli disiplin dan dilakukan setiap hari.

Diharapkannya, agar rekan-rekan Disiplin Covid-19 Barito Utara tetap semangat. “Saya mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas yang selalu di jalankan dengan amanah, dan kita harapkan agar semua masyarakat terkhususnya di Barito Utara dapat melaksanakan protokol kesehatan dimasa pandemi seperti saat ini, sehingga kasus Covid-19 di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan semakin turun,” tukasnya. (asa/K-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya