Wanita Tewas Bersimbah Darah dalam Warung

di tubuh korban ditemukan beberapa luka akibat benda tajam, namun sejumlah barang berharga miliknya tidak raib

MARTAPURA, KP – Warga Sungai Tabuk dibuat geger dengan ditemukannya jasad seorang wanita setengah baya dengan kondisi tak bernyawa terkapar bersimbah darah dalam sebuah warung tepi jalan Gubernur Syarkawi (Jalan Lingkar Utara), Rabu (2/9/2020) sekitar pukul 11.00 WITA.

Identitas korban diketahui berinisial YT (50), warga Kecamatan Sungai Tabuk. Dan diduga merupakan korban pembunuhan.

Di lokasi penemuan mayit tersebut, petugas langsung melakukan identifikasi dan olah TKP, serta sudah dipasangi garis polisi dari Polsek Sungai Tabuk, agar masyarakat tidak masuk ke dalam.

Menurut Kapolsek Sungai Tabuk Iptu Siswadi, kuat dugaan kasus pembunuhan ini terjadi Rabu (2/9/2020) dini hari, lantaran Selasa (1/9/2020) siang korban sempat berinteraksi dengan warga sekitar.

Berita Lainnya

Lana Hujani Jukir dengan Pisau

Operasi Yustisi Perwali Wajib Masker Diperpanjang

1 dari 878
Loading...

Sementara di tubuh korban ditemukan beberapa luka akibat benda tajam, namun sejumlah barang berharga miliknya tidak raib dibawa pelaku.

”Usai menerima laporan dari masyarakat ada warga yang meninggal dalam warung, kami segera menuju ke TKP, dugaan sementara adalah pembunuhan,” katanya.

Sedangkan barang-barang berharga korban yang hilang, saat ini pihaknya masih melakukan inventarisir. “Namun seperti kendaraan, ternyata masih ada, untuk HP dan perhiasan, masih diventarisir bersama keluarga korban,” jelasnya.

Usai melaksanakan olah TKP awal, mayat korban lalu dievakuasi ke RSUD Ratu Zalecha Martapura.

Sementara untuk pelaku sendiri sudah dikantongi identitasnya dan masih dalam tahap pengejaran pihak kepolisian. “Saya imbau kepada pelaku untuk segera menyerahkan diri,” tegas Iptu Siswadi. (wan/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya