Wawali Banjarbaru Pantau Seleksi Tes CPNS

Banjarbaru,KP- Wakil Wali Kota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan didampingi Kepala BKPP Kota Banjarbaru Sri Lailana dan Kepala Kantor Regional VIII Badan Kepegawaian Negara Banjarmasin Ramdhani saat melakukan Pemantauan Seleksi Kompetensi Bidang Tes CPNS Lanjutan 2019 di Kantor Regional VIII Badan Kepegawaian Negara Banjarmasin. Pelaksanaan tes SKB akan berlangsung selama 3 hari, 11-13 September.

Pada kunjungan Wakil Wali Kota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan ini untuk melihat tahapan proses pelaksaan penerimaan CPNS di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru yang saat ini telah memasuki tes Seleksi Kompetensi Bidang yang sebelumnya mereka telah melakukan seleksi kompetensi dasar dan sebelumnya lagi seleksi administrasi jadi telah beberapa tahapan yang mereka lewati dan yang tertinggal ini adalah SDM-SDM yang unggul, Minggu (13/09/2020).

Berita Lainnya

Wawali Gebrak Masker di Depan Balai Kota

RSUD Idaman Layani Pasien Non Covid-19

1 dari 348
Loading...

Bahkan dari 7000 CPNS menjadi 517 CPNS kemudian akan melalui di proses tes lagi melalui SKB dan hanya menyisakan 186 yang akan menjadi PNS di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru.

Dalam proses Seleksi Kompetensi Bidang ini tetap dengan menerapkan protokol kesehatan, rungan tes CPNS juga sangat nyaman, dan peralatannya juga memadai. Untuk peserta yang bersuhu tubuh tinggi, pihak penyelenggara sudah melakukan langkah antisipasi, dimana peserta tersebut disediakan ruangan khusus sehingga tidak tergabung dengan peserta yang bersuhu tubuh normal.

“Karena itu saya juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala Kantor Regional VIII Badan Kepegawaian Negara Banjarmasin yang telah memfasilitasi kegiatan ini sehingga Seleksi Kompetensi Bidang Tes CPNS Lanjutan 2019 dapat berjalan dengan lancar, nyaman dan aman.”ujar Darmawan Jaya. (dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya