11 Personel Polresta Banjarmasin dapat Penghargaan

Banjarmasin, KP – 11 personel kepolisian yang bertugas di lingkungan Mapolresta Banjarmasin mendapatkan penghargaan atas prestasi dan dedikasinya.

Pemberian penghargaan kepada 11 personil ini langsung diserahkan Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan SIK MM, Senin (26/10/2020) pagi.

Menurut Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan, penghargaann diberikan sebagai motivasi kepada anggota bersangkutan untuk terus memberikan kinerja dan pengabdian terbaik, bagi institusi Polri khususnya di Polresta Banjarmasin, Polda Kalsel.

“Ada 11 personel mendapatkan reward dengan beragamn kriterianya,” jelasnya.

Berita Lainnya
1 dari 999

Dikatakan Rachmat, dengan pemberian penghargaan ini bisa contoh bagi anggota lainnya agar termotivasi menjadi lebih baik.

Adapun 11 personil yang mendapatkan penghargaan adalah Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin AKP Alfian Tri Permadi atas keberhasilannya memimpin tim pengungkapan pelaku curanmor sebanyak 25 TKP dengan empat tersangka dengan barang bukti enam unit sepeda motor.

Kasat Reskrim AKP Alfian Tri Permadi berhasil mengungkap Kasus pencurian Kendaran bermotor dengan 24 TKP, Kasat Res Narkoba berhasil mendirikan Pos Pintar berbasis Online.

Selain itu empat Kapolsek, diantaranya Kapolsekta Banjarmasin Utara, Kapolsekta Banjarmasin Barat, Kapolsekta Banjarmasin Timur dan Kapolsekta Banjarmasin Tengah. (yul/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya