Bapenda Raih Inspiring Professional and Leadership Award

Martapura, KP – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Banjar meraih penghargaan Inspiring Professional and Leadership Award 2020 dari Indonesia Award Magazine Center.

Penghargaan tersebut langsung diterima Kepala Bapenda Banjar DR Ir HM Farid Soufian, di Yogyakarta, Jumat (16/10) kemarin.

”Diraihnya penghargaan tersebut, karena Bapenda Banjar dinilai mampu meningkatkan kinerjanya dengan terobosan terobosan yang dilakukan guna meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD),” kata Farid Soufian, Senin (19/10).

Dia pun sangat berbangga mendapat penghargaan tersebut. Karena ini hanya diterima oleh instansi dari kabupaten/kota, birokrat, politisi dan lainnya yang telah sesuai kriteria, berprestasi atas usahanya dalam meningkatkan kinerja excellence dan berkualitas melalui pengimplementasian suatu sistem.

Berita Lainnya
1 dari 415

”Artinya apa yang telah kami lakukan selama ini, seperti terobosan-terobosan kinerja melalui online, dapat menjadi nilai tambah dalam penilaian,” katanya.

Menurutnya, penghargaan yang sudah diraih SKPD yang dipimpinnya tersebut, bisa dijadikan sebagai pemicu dan pemacu Bapenda Banjar untuk dapat meningkatkan pendapatan asli daerah lebih optimal lagi.

”Selain itu juga bisa menumbuhkembangkan potensi pendapatan bekerjasama dengan investor dan pengusaha di wilayah Kabupaten Banjar,” tandasnya.

Selain Bapenda Banjar, penghargaan serupa juga diraih 22 instansi terbaik lainnya yang tersebar di seluruh Nusantara. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya