BPBD Kalsel Serahkan Bantuan Lewat Jalur Udara

Pelaihari, KP – BPBD Provinsi Kalimantan Selatan menyerahkan sebanyak10.000maskerkainsasiranganke KPU Kabupaten Tanah Laut mengunakantransportasihelikopterChinookUSAjenisN303AJ,yangmendarat di Lapangan Pertasi, Pelaihari, Kamis (22/10/2020).

Momen tersebut tidak disia-siakan masyarakat untuk melihat lebih dekat dan menjadi perhatian yang ingin mengabadikan foto bersama pilot helikopter dan kru lainnya.

Kasubid Kesiapsiagaan BPBD Provinsi Kalsel Muhari menyerahkan masker secara simbolis ke KPU Tanah Laut diterima oleh Akhmad Rozi selaku Komisioner didampingi Kepala BPBD Tanah Laut M. Kusri Pendistribusian masker jelang Pilkada 2020 ini diakui oleh pihak BPBD Provinsi sudah menyalurkan masker ke delapan Kabupaten yang ada di Provinsi Kalimantan Selatan termasuk Kabupaten Tanah Laut.

Berita Lainnya
1 dari 268

Satgas Covid 19 Kalimantan Selatan melalui BPBD membagikan masker sasirangan hasil dari pengrajin lokal. Masker ini kita bagikan khusus untuk Kabupaten dan Kota dalam tahapan Pilkada di serahkan ke KPU Kabupaten dan Kota.

“Tujuan dari pendistribusian masker tersebut kata kata H Muhari pencegahan covid-19 dan hilang dari Kalimantan Selatan. Menggunakan rumus 3M. (Menggunakan masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak,”. Ungkapnya

Komisioner KPU kabupaten Tanah Laut Akhmad Rozi katakan, setelah di terima masker sebanyak 10.000 ini akan di distribusikan ke petugas KPPS dan PPS, PPK dan pelaksana teknis yang berkaitan dengan penyelenggaraan Pilgub 2020.

“Saya ucapan terima kasih kepihak BPBD yang sudah memberikan masker ke KPU Tanah Laut dalam rangka mendukung pelaksanaan Pilkada 2020 Pilgub Kalsel,” pungkasnya. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya