Bukti Kecintaan Masyarakat, Kediaman Paslon ANIS Terus Dikunjungi Massa Pendukung di Berbagai Kecamatan

Berita Lainnya
1 dari 305

Paringin, KP – Suasana kediaman Calon Bupati Balangan patahan, H Ansharuddin di Kompleks perumahan Cahaya Muhibin kelurahan Paringin Kota kecamatan Paringin terlihat selalu ramai saja dan tidak pernah sepi. Pasca pengundian nomor urut calon Cabup nomor urut 2 yang berpasangan dengan Cawabup M Nor Iswan ini, setiap hari terlihat aktivitas yang cukup padat di kediamannya.
Warga yang jumlahnya setiap hari hampir mencapai 50 orang datang secara bergantian selain untuk bersilaturahmi juga memberikan dukungan kepada paslon ANIS.
“Alhamdulillah setiap hari tidak pernah sepi, warga masyarakat terutama bapa bapa datang langsung memberikan dukungan doa dan kemenangan untuk Paslon ANIS (Ansharuddin-Iswan),” ujar Ansharuddin yang sedang menjalani masa cuti kampanye selama kurang lebih 71 hari, Sabtu (03/10).
Pantauan langsung wartawan, kehadiran tamu pendukung setiap harinya hampir ratusan orang dari berbagai wilayah Kecamatan ini tentu memberikan spirit dan kekuatan bagi ANIS untuk memenangkan Pilkada yang akan dihelat 9 Desember 2020 mendatang.
ANIS sendiri merupakan Bupati Balangan petahana (saat ini sedang cuti, red) yang kembali diusung oleh banyak Parpol seperti Partai Golkar, PKS, PAN, PBB dan Gerindra. Serta didukung PKB, HANURA dan Partai Perindo. (Jun/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya