Bupati H Abdul Wahid Hadiri Deklarasi Damai

Amuntai, KP – Polres Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar deklarasi Damai menolak aksi unjuk rasa dalam upaya mewujudkan situasi Kamtibmas.

Deklarasi damai dilangsungkan di Aula KH DR Idham Chalid, dihadiri Bupati HSU Drs H Abdul Wahid MM, MSi, Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan Sik, Dandim 1001 Amuntai / Balangan, Letkol. Inf Ali Ahmad Satriadi, ketua DPRD HSU Almien Ashar Safari, Ketua MUI HSU, KH Said Masrawan, Tokoh pemuda, tokoh masyarakat.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan tujuan dilaksanakan acara ini bukan ingin membungkam dan melarang hak asasi menyampaikan pendapat dimuka umum, bukan anti terhadap kritik.

Aspirasi saran atau pendapat disampaikan dengan cara yang baik, tidak merugikan aktifitas masyarakat, harus saling menjaga, lanjut bupati.

Berita Lainnya

Bupati Wahid Hadiri Rapat Pokja APKSI

1 dari 244

Kritik serta saran dan masukan sangat diperlukan sebagai kontrol, cek and balance dalam penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pemberdayan masyarakat, lanjut Wahid

Bupati menyampaikan terima kasih kepada Polres HSU atas terlaksananya deklarasi damai menolak aksi unjuk rasa anarkis.

Kapolres HSU di sela acara menyampaikan dan berharap kepada mahasiswa mahasiswi, buruh dan masyarakat boleh melaksanakan demo asal yang tidak anarkis.

Polres HSU akan melakukan pengamanan-pengamanan secara terbuka bila anda melakukan kegiatan-kegiatan yang anarkis merusak tempat-tempat umum maka kami akan melakukan penegakan hukum sesuai dengan prosedur yang berlaku, ungkapnya.

Dalam Acara ini dilaksanakan pembacaan Deklarasi Damai Menolak Aksi Unjuk Rasa Anarkis di Wilayah Kabupaten HSU secara bersama-sama dan dilanjutkan dengan Penandatanganan Deklarasi Damai Menolak Aksi Unjuk Rasa Anarkis. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya