Bupati Lantik Direktur Umum PDAM Intan Banjar

Martapura, KP – Bupati KH Khalilurrahman melantik dan mengambil sumpah jabatan Direktur Umum PDAM Intan Banjar terpilih Abdullah Syaraji, di Mahligai Sultan Adam Martapura, Selasa (27/10).

Kegiatan pelantikan yang berlangsung sederhana dan cukup khidmat tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Bupati Khalilurrahman mengatakan, pelantikan ini diputuskan berdasarkan kredibilitas kerja dan sikap profesional yang ditunjukkan oleh bersangkutan. Dirinya berharap dengan dilantiknya Direktur Umum PDAM Intan Banjar tersebut, bisa membawa perubahan dan kemajuan pada perusahaan, terutama di bidang pelayanan air bersih .

Berita Lainnya
1 dari 416

”Saya harap dengan pelantikan ini bisa membawa progres bagi perusahaan, baik dari segi pendapatan maupun sisi manajemennya,” tandasnya.

Direktur Umum terpilih Abdullah Syaraji mengatakan, dalam menjalankan tugas barunya ini, ada beberapa program yang diprioritaskan, yakni soal SDM, aset serta hubungan dengan pelanggan.

”Semoga program yang dijalankan bisa berdampak positif bagi perusahaan kedepannya, bersinergi serta koordinasi yang terus terjalin baik,” katanya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut juga dihadiri Sekdakab HM Hilman, Forkopimda Banjar dan Kota Banjarbaru, para kepala SKPD, Direktur Utama PDAM Intan Banjar Saiful Anwar serta jajaran. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya