Bupati Minta Kades Awasi ASN di Desa Masing-masing

Kasongan, KP – Kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan mendapatkan layanan baik kesehatan, pendidikan serta peningkatan akses transfortasi dan komunikasi sangat tinggi.

Dalam hal ini aparatur sipil negara (ASN) yang berada di tiap desa menjadi ujung tombak pelayanan kepada masyarakat, seperti halnya pendidikan dan kesehatan.

Berita Lainnya
1 dari 80

“Untuk itu, saya minta kades awasi kinerja ASN di desa masing-masing,” kata Bupati Katingan, Sakariyas disela membuka kegiatan fasilitasi dan pengelolaan dana desa, kemarin.

Dia berharap, yang diawasi kinerja masing guru dan perawat yang ada di desa masing-masing, Kemudian juga diperhatikan mereka, dan jangan di ganggu, buat mereka nyaman dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya juga pesan, kades jangan ikut-ikutan ngurus kebun, ngurus lahan koperasi dan sebagainya cukup ngurus desa masing-masing, dan saya tak mau dengar lagi kalo ada kades yang terlibat narkoba.”timpalnya. (Isn/K-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya