Fauzan Bantu Korban Kebakaran di Bungin

Paringin, KP – Musibah kebakaran yang terjadi di Desa Bungin RT 03 kecamatan Paringin Selatan, belum lama tadi mendapat perhatian Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan.

Fauzan sapaan akrabnya Ketua DPRD Balangan datang memberikan bantuan Sembako dan sejumlah uang kepada warga korban kebakaran.

Diketahui, kebakaran sendiri terjadi pada pulul 01.10 Wita, Kamis (17/9) lalu, yang menimpa empat kepala keluarga yakni keluarga Bahrudin, Rainah, Vina, dan Solan dengan sembilan jiwa. Musibah kebakaran yang menghanguskan dua buah rumah dan tiga pintu kontrakan itu juga kerugiannya ditaksir mencapai Rp450 Juta.

Berita Lainnya
1 dari 308

“Saya harap bantuan ini jangan dinilai dari besar kecilnya, tetapi keikhlasannya. Bantuan ini juga diharapkan dapat meringankan beban penderitaan keluarga korban yang tertimpa musibah kebakaran,” ujarnya.

Walau sekarang tengah memasuki musim penghujan, imbau Fauzan, sebaiknya masyarakat tetap waspada terhadap musibah kebakaran. Oleh karena itu, pesannya, bagi yang hendak bepergian terlebih dahulu matikan kompor dan periksa kabel listrik yang berada di dalam rumah.

“Kalau pergi meninggalkan rumah periksa dulu kompor apa sudah dimatikan belum,” pungkasnya. (jun/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya