Geger, Temuan Mayat di Simpang Kuin

Banjarmasin, KP – Warga geger lantaran seorang tukang becak bernana Amir (78), ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di rumahnya, Kamis (1/10/2020), sekitar pukul 11.30 WITA.

Warga Jalan Simpang Kuin Selatan RT 14 Banjarmasin Barat ini ditemukan dalam kondisi sudah membengkak dengan posisi terlentang tanpa mengenakan baju hanya menggunakan sarung.

Warga sempat geger atas temuan mayat tersebut, kemudian melaporkan peristiwa ini ke Mapolsekta Banjarmasin Barat, serta menghubungi anggota tim relawan lainnya.

Tak lama menerima laporan tersebut, sejumlah anggota Polsekta Banjarmasin Barat, dan Tim Identifikasi polresta Banjarmasin, langsung melakukan penyilidikan dengan memasang garis polisi. Serta mengumpulkan para saksi untuk dimintai keterangan.

Berita Lainnya

Jambret Beraksi Sambil Todong Pisau

Terduga Jambret Dihentikan Warga

1 dari 933

Lalu korban langsung dievakuasi oleh tim relawan dibawa ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin, guna dilakukan visum lebih lanjut.

Dari keterangan Yanti (37), warga setempat, korban tidak memiliki anak dan tinggal bersama istrinya bernama Asniah (65) yang tak bisa melihat.

Ia mengatakan terakhir melihat korban pada Minggu (27/9/2020), saat membeli obat di warung.

“Biasanya korban juga minta makanan ke rumah saya, lalu tak ketemu lagi. Sampai akhirnya ditemukan sudah meninggal di rumahnya,” kata dia.

Kapolsekta Banjarmasin Barat, Kompol Mars Suryo Kartiko SIk, membenarkan adanya temuan mayat tersebut. “Anggota masih mengumpulkan para saksi untuk dimintai keterangan sehingga dapat diketahui penyebab kematian korban,” katanya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya