H Muis Targetkan 15 Ribu Suara Menangkan BirinMu dan AnandaMu

Banjarmasin, KP – Menjelang pemilihan pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang siap digelar 9 Desember 2020 mendatang suhu poliltik di daerah ini makin memanas.

Berbagai kalangan mulai mendeklarasikan diri untuk memberikan dukungan pada pasangan calon (paslon), baik paslon Gubernur dan Wakil Gubernur maupun paslon Walikota dan Wakil Walikota.

Pernyataan dukungan tak terkecuali dari para kader partai politik (parpol) pengusung paslon . Hal ini wajar, karena sudah sepantasnya sebagai kader yang baik harus taat dan patuh pada setiap keputusan serta kebijakan diambil partainya.

Sebagaimana dikemukakan H Abdul Muis yang bertekad akan berjuang untuk memenangkan H Sahbirin Noor – H Muhidin (BiriMu) sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur.

Kepada KP Rabu (21/10/202) anggota DPRD Kota Banjarmasin ini juga mengatakan, akan berjuang memenangkan Hj Ananda- Mushafa Zakir (AnandaMu) sebagai pasangan Calon Walikota dan Waki Walikota.

” Sebagai kader Partai Amanat Nasional (PAN) yang mengusung H Sahbirin Noor – H Muhidin sebagai paslon Gubernur dan Wakil Gubernur serta Hj Ananda – Mushafa Zakir sebagai paslon Walikota dan Wakil Walikota tentunya saya wajib memenangkan kedua paslon yang diusung partaibsayavdalam pilkada nanti,” ujarnya.

Berita Lainnya
1 dari 1.844

H Muis yang akrap disapa H Mumu ini secara pribadi mertargetkan untuk menyumbangkan sebanyak 15 ribu suara untuk memenangkan paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sahbirin-Muhidin serta paslon Walikota dan Wakil Walikota Ananda- Mushafa Zakir.

” Target perolehan 15 ribu suara ini akan saya akan perjuangankan, khusunya untuk daerah pemilihan (dapil) saya. yaitu Kecamatan Banjarmasin Selatan,” ujarnya.

Abdul Muis mengatakan, bermodalkan konstituen yang terus dibina dengan terjaganya hubungan hingga mampu menghartarkan dirinya menjadi anggota DPRD selama tiga priode berturut-berturut, ia optimis target perolehan suara itu akan mampu diperjuangkannya.

Disebutkan, pada pileg 2009 awal memulai terjun ke politik melalui Partai Amanat Nasional (PAN) untuk dapil Kecamatan Banjarmasin Selatan dirinya mampu memperoleh dukungan sebanyak 1625 suara, pileg 2014 memperoleh 2700 suara .

Kemudian pada pileg 2019 dengan kepercayaan diberikan konstituennya meningkat signifikan dengan perolehan suara pribadi sebanyak 4800 suara dukungan.

” Insya Allah, minimal dengan modal suara dari konstituen saya pada pileg lalu ini akan memberikan dukungan untuk kemenangan Paslon BirinMu serta paslon AnandMu, ” ujarnya. (nid/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya