H Sudian Noor : ZR Fokus Ciptakan Lapangan Pekerjaan dan Mencetak Anak Muda Yang Punya Skill Sesuai Kebutuhan

BATULICIN, KP – Ketua Tim Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu, dr HM Zairullah Azhar – Muhammad Rusli, H Sudian Noor dari Ketua DPD PAN Tanah Bumbu, tepis sejumlah isu.

Bukan hanya isu-isu yang tak benar dilayangkan kepadanya hingga kepada pasangan calon yang bergelar ZR ini.

Namun dia tidak terlalu menanggapi isu tak benar itu. Yang jelas kebenaran menurutnya harus disampaikan ke masyarakat dan jangan sampai menyampaikan kebohongan kepada rakyat.

Selaku tim pemenangan ZR dengan nomor urut 3 di Pilkada Tanbu ini. H Sudian Noor menyampaikan hal-hal yang sudah dilakukan Zairullah Azhar, terutama bidang pendidikan.

H Sudian Noor selaku Ketua Tim Pemenangan Zairullah Azhar-Muhammad Rusli, fokus menciptakan lapangan Pekerjaan dan mencetak anak muda yang punya skill sesuai kebutuhan.

Berita Lainnya
1 dari 454

” Beliau ini (Zairullah Azhar) bukan hanya mencetak banyak sarjana, melainkan juga banyak Perguruan Tinggi yang dimiliki beliau dan mencetak ribuan sarjana,” katanya.

Tugas sekarang adala mencetak lapangan pekerjaan. Dan ini mejadi satu program prioritas ZR untuk mengurangi pengangguran di Tanah Bumbu ini.

” Kalau di tanya cetak sarjana, ayahanda sudah banyak mencetak Sarjana hingga S2. Dan pa Zairullah saat ini sudah komitmen untuk membuka lapangan pekerjaan baru dengan sejumlah program,” katanya.

Menurutnya, yang perlu dipikirkan saat ini, lapangan pekerjaan ini sangat penting. Sebab, saat ini, banyak Sarjana S1 malah jadi pengangguran hingganada yang hanya menjadi supir.

” Persoalan ini yang harus ada solusinya dan ZR sudah memikirkan itu untuk menciptakan lapangan pekerjaan dengan penguatan skil,” katanya.

Hal itu disampikan Ketua Tim Pemenangan Zairullah Azhar – Muhammd Rusli nomor urut 3 saat berkampanye di diwilayah kecamatan Mentewe yakni, Maju Mulyo, Mentawakan Mulia, Sukadamai dan Gunung Raya, Minggu (4/10/2020).

Selain itu, kesehatan gratis juga tetap berjalan hingga saat ini. Dan kedepan, infrastruktur jalan akan diratakan disemua wilayah di desa-desa agar perekonomian masyarakat bisa ditingkatkan.

” Kita akan ratakan semuanya, mulai dari pendidikan, pembangunan jalan, kesehatan hingga lapangan pekerjaan,” tandasnya.(KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya