H Yuni: Golkar Banjarmasin ‘All Out’ Untuk Ananda-Mushaffa

BANJARMASIN, KP – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Banjarmasin H Yuni Abdi Nur Sulaiman memerintahkan seluruh kader Golkar di Kota Banjarmasin, ‘All Out” untuk memenangkan pasangan Ananda-Mushaffa di Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banjarmasin Tahun 2020.

Seperti diketahui Partai Golkar menjadi salah satu Partai Pengusung pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin Hj Ananda dan Ustadz H Mushaffa Zakir Lc selain PAN, PKS, Nasdem, PKPI, Partai Perindo dan Garuda. Pasangan yang mewakili kaum ibu dan millenial ini mengusung tagline berbenah bersama dengan nomor urut empat.

Hal tersebut diungkapkannya saat menyambangi markas berbenah bersama dan didampingi oleh Pengurus DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin, Senin (6/10/2020) di Jalan Adhiyaksa, Kelurahan Sungai Miai, Kecamatan Banjarmasin Utara.

Berita Lainnya
1 dari 1.753

“Kami semua akan bekerja keras memenangkan Paman Birin – Haji Muhidin sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel. Kemudian Hj Ananda – H Mushaffa Zakir Lc sebagai Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin,” tegas putera dari Alm HA Sulaiman HB tersebut.

Kedatangan Haji Yuni sapaan akrabnya, bersama pengurus dan kader DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin, sebagai salah satu upaya komunikasi dan koordinasi kepada Tim Pemenangan Ananda-Mushaffa untuk menjalankan mesin politik partai agar dapat berjalan beiringan.

“Partai Golkar siap bahu membahu dengan Parpol pengusung lain, simpatisan, dan relawan. Kami akan All Out mendukung pasangan Ananda – Mushaffa,” bebernya.

Terpisah, Calon Walikota Banjarmasin Hj Ananda mengatakan, kedatangan Ketua DPD Partai Golkar Banjarmasin Haji Yuni Abdi Sulaiman, pertama untuk melihat langsung Markas Pemenangan, kedua saling berkomunikasi dan berkoordinasi dengan semua simpatisan, relawan, dan parpol pengusung.

“Beliau (Haji Yuni) datang untuk melihat Markas dan berkoordinasi dengan semua yang terlibat dalam pemenangan Ananda – Mushaffa. Alhamdulillah koordinasi semua parpol pengusung seperti PAN, Golkar, PKS, Nasdem, Perindo, PKPI dan Garuda berjalan dengan baik,” tutupnya.(KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya