Kalakhar BPBD Kota Banjarbaru Jalani Perawatan

Banjabaru, KP – Kepala Pelaksana Harian BPBD Kota Banjarbaru, Zaini Syahranie terkonfirmasi positif terinfeksi Covid-19, berdasarkan hasil hasil tes swab pada Sabtu (24/10/2020) lalu.

Zaini menjelaskan, dirinya mencurigai telah terinfeksi Covid-19, dimana dirinya mengalami beberapa gejala seperti demam dan kehilangan penciuman, sehingga memutuskan untuk menjalani tes swab akhir pekan kemarin.

“Hari Jumat lalu, melakukan tes swab dan hasilnya keluar pada hari Sabtu dan saya dinyatakan positif Covid-19,” katanya, saat dihubungi via telepon selular.

Berita Lainnya
1 dari 416

Bahkan, kini tengah menjalani perawatan di RSD Idaman Kota Banjarbaru.

Tim medis menjelaskan kondisi Zaini terus membaik, namun harus dipantau dan menjalani peraawatan, untuk demam hingga saat ini sudah terus menurun.

Zaini mengatakan, dengan dirinya yang terinfeksi virus korona ini menjadi perhatian lebih kepada warga Banjarbaru untuk waspada dan menerapkan protokol kesehatan.

Dengan terinfeksinya Kalakhar BPBD Kota Banjarbaru, seluruh pegawai staf BPBD menjalani tes swab termasuk pihak keluarga. Hal ini sebagai langkah antisipasi terjadinya penularan virus tersebut. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya