Kerjasama BKPM dan Sucofindo Incar Investsi Smelter Kalsel

Berita Lainnya

Ke MK “Bunuh Diri”

1 dari 1.030

Banjarbaru, KP – Saat ini sedang dibuat kajian proyek strategis Indonesia yang terdiri dari enam proyek bidang pariwisata dan 17 proyek terkait kawasan industri terintegrasi.
Dua proyek smelter di Kabupaten Tanah Bumbu dan Kotabaru masuk dalam peta kerjasama antara Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) dengan
PT Sucofindo.
Provinsi Kalsel mengusulkan beberapa potensi investasi, namun berdasarkan arahan BKPM yang termasuk dalam rencana kerjasama Sucofindo dua smelter di Kotabaru dan Tanah Bumbu.
“Dari sejumlah wilayah di Indonesia, Kalsel telah mendapatkan usulan proyek smelter atau peleburan bijih logam di Tanah Bumbu dan Kotabaru. Kelanjutannya kami diminta membuat kajian fisibility studi (FS) dibantu tim Sucofindo,” jelas Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kalsel, Ir. Nafarin, usai rapat koordinasi pemetaan investasi bersama BKPM, di Command Center Setdaprov Kalsel, Selasa (6/10) siang.(mns/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya